Garis Besar Outline Pelatihan Trainee Teknis Internasional Yutaka Mitra Indonesia

Pesan dari Presiden

Terima kasih banyak karena telah menerima Yutaka Mitra Indonesia Technical Intern Trainee. Magang industri Jepang dan membuat hal-hal, bergabung dengan kegiatan produksi di semua daerah, kita akan menjabat sebagai anggota karyawan masing-masing perusahaan diterima. Namun, perusahaan penerimaan, kendala bahasa dan budaya, menderita manajemen sehari-hari karena perbedaan seperti gaya hidup, kadang-kadang memberikan dampak kadang-kadang buruk pada situasi bisnis perusahaan, Anda harus menghadapi kenyataan bahwa jauh terpisah dari tujuan penerimaan asli Ada hal-hal yang tidak akan terjadi. Mengapa menjadi dalam situasi seperti ini, organisasi manajemen, suara dan pendapat dari semua orang di sisi perusahaan, untuk membahas karena pemecahan masalah sementara menerima proposal, dll, kami ingin meminta diskusi rutin. Tentu saja, dan perasaan yang sebenarnya dari magang sendiri, kami percaya bahwa ada kebutuhan untuk menempatkan mendengarkan suara pendapat, dan sejenisnya. Sikap atau lebih buruk untuk bekerja, ada sering terjadi para pekerja gangguan melarikan diri seperti Komuter situasi ada masalah dengan sisi magang pertama dan terutama mengutuk, yang lain karena (menerima sisi, manajemen organisasi, ke sisi pengiriman Situasi saat ini adalah bahwa itu akan berakhir tanpa diselesaikan tanpa penyelidikan menyeluruh dll

Yutakamitora Indonesia sebelum masuk ini tidak disebabkan situasi atau mencegah terjadinya untuk kehidupan Jepang pada periode yang konstan, situasi pekerjaan di Jepang, masyarakat akan tegas halus deskripsi Jepang, pendidikan, untuk memperoleh pengetahuan Saya akan mengirimkannya ke Jepang. Setelah memasuki negara itu, kami mengumpulkan informasi tentang situasi kehidupan, kondisi kesehatan, situasi kerja, kondisi mental para pekerja magang, hubungan orang di tempat kerja, dll. Dan secara teratur mendiskusikan dan mengelola informasi tentang kunjungan rutin . Yutaka Mitra Indonesia nampaknya harus memenuhi kewajiban peran sebagai pihak pengirim sambil mendengarkan suara dan masalah perusahaan penerima dan peserta pelatihan itu sendiri, masalah, dll. Untuk mencocokkan satu sama lain . Sebagai hasil dari ini, kedua belah pihak (pihak interns, menerima sisi perusahaan)

Ini akan mungkin untuk mencapai sasaran obyektif dan memungkinkan keberhasilan periode latihan yang sukses. Kami menghargai pengertian Anda, kerja sama dan dukungan dari semua orang sehingga kami dapat mewujudkan situasi seperti itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *